L-Men Six Pack Leadership Secret

Trust Me, It Works

Semakin hafal saya dengan L-Men gara-gara tagline iklannya “Trust me, it works”

L-Men adalah satu iklan di Indonesia yang masuk dalam “top of mind” saya. Meski tidak hafal detil fitur produknya, namun L-Men terasosiasi dalam persepsi saya sebagai susu khusus cowok untuk membantu membentuk tubuh yang atletis…nyaris sempurna dengan “body shape” yang berbentuk “six pack”. Wow…

Dalam sebuah pengakuan yang terus terang, sebagai cowok saya iri dengan bodi bintang iklan ini “Anthony Sandstrom”, namun bila merujuk berita yang satu ini saya sedikit terhibur

“80% Gay Menyukai Pria Sixpack, 80% Wanita Justru Suka Pria Buncit” sumber Six Pack Magazine.

Bagi saya ada secercah harapan, karena saya masuk dalam kategori kalimat kedua dengan lima kata terakhir….”80% Wanita Justru Suka Pria Buncit”…..itu yang penting….itu yang esensial. Karena kalimat itu, kepercayaan diri saya pulih kembali Senyum

Ayo kita simak kutipan beritanya:

…Namun sebuah riset di Amerika mengungkapkan bahwa 80% wanita memilih pasangan hidupnya, yaitu pria dengan perut buncit daripada memilih pria sixpack. Riset tersebut dilakukan dalam rangka survei sebuah Film yang dibintangi dua aktor berbeda postur tubuh, Zack Efron dengan perut sixpack dan Seth Rogens dengan perut buncit.

Alasan wanita memilih pria buncit adalah dalam hal kenyamanan dan percaya diri. Wanita cenderung hawatir jika pasangannya sempurna dengan perut yang sixpack akan lebih disukai oleh wanita lain, dan kehawatiran tentang perselingkuhan yang sangat tinggi. Walaupun dalam fantasi-nya mereka juga memimpikan pasangan yang sixpack. Ehm…ehm…

Trust in leadership is essential

Kembali pada pokok pembahasan kita, ada hubungannya antara leadership dengan L-Men. Dimana hubungannya? Sebagian besar peran pemimpin adalah menginspirasi orang, mempengaruhi persepsi orang dan pada ujungnya menggugah orang bertindak dalam sebuah dorongan yang sukarela.

Percaya atau kepercayaan itulah kata kuncinya…”Trust me, it works”…itulah gaung dalam kalbu seorang pemimpin. Percayalah kepadaku…karena aku akan membawamu pada keadaan yang lebih baik…

Percaya adalah esensi dalam kepemimpinan

Rahasia Six Pack yang pertama – Trust me, it works

Sebagaimana susu L-Men mengajak para bunciter (orang-orang berperut buncit) untuk mengkonsumsi L-Men agar perutnya menjadi sixpack yang mempesona pasangan mata yang memandangnya. “Trust me, it works”…itulah ajakannya. Pemimpin hadir untuk membawa perubahan yang positif bagi organisasinya, bagi orang-orang dalam organisasi tersebut, dan bagi orang-orang di luar organisasi yang terdampak oleh kiprah dan kinerja organisasi maupun sepak terjang orang-orang dalam organisasi itu. Tugas pertama seorang pemimpin adalah memenangkan kepercayaan orang-orangnya….”Trust me, it works”.

Rahasia Six Pack yang kedua – Knowledge guide

Perut buncit atau sixpack adalah akibat dari sebuah pola hidup, pola perilaku dalam berkegiatan dan dalam pola konsumsi makanan. Pola perilaku ditentukan juga oleh pengetahuan yang diketahui tentang pola hidup sehat dan cara membentuk badan sehat ber-six pack. Menelusuri kembali tentang L-Men, brand ini bahkan menyediakan panduan online “knowledge guide” dengan aplikasi Android, yang isinya tentang tips & trik lengkap terkait mobile berisi tips & trik lengkap terkait pembentukan tubuh atletis ideal, pembentukan tubuh atletis ideal, diantaranya:

L-Men Institute berisi kumpulan artikel membahas tips & trik menarik membahas tips & trik menarik terkait pembentukan tubuh atletis terkait pembentukan tubuh atletis ideal, ideal.

Rahasia Six Pack yang ketiga – Personal Trainer

Selain asupan nutrisi dan pola perilaku dan olah raga yang terarah untuk membentuk tubuh ideal, kehadiran seorang pelatih pribadi (personal trainer) juga sangat membantu keberhasilan pencapaiannya. Seorang pemimpin belajar dari pemimpin yang telah sukses, pengalaman-pengalaman sebelumnya mempersiapkan ketangguhan menghadapi tantangan berikutnya. L-Men menghadirkan personal trainer virtual: Sixpack Tools – Virtual PT yang berisi kumpulan gambar & video gerakan Kumpulan gambar & video gerakan latihan efektif membentuk tubuh latihan efektif membentuk tubuh atletis ideal, atletis ideal.

Rahasia Six Pack yang keempat – Indikator kemajuan

Tolok ukur keberhasilan seorang pemimpin adalah hasil dan bukan yang lain. Upaya perubahan apa pun yang dilakukannya, seorang pemimpin diukur keberhasilannya dari hasil yang berhasil ia wujudkan. Bila dalam tulisan saya sebelumnya ada tiga hal yang harus dilakukan oleh pemimpin: pemecahan masalah dan realisasi visi, pembentukan kader pemimpin selanjutnya dan hasil organisasi, maka L-Men menyediakan indikator untuk memantau kemajuan yaitu:

Sixpack Tools – BMI Meter untuk melakukan cek indeks massa tubuh apakah “underweight” – “ideal” – “overweight”
Sixpack Tools – MHR Meter :  Cek rentang detak jantung membakar lemak maksimal.
Sixpack Tools – Calorie Meter : Cek kandungan kalori menu makan kandungan kalori menu makan harian.

Rahasia Six Pack yang kelima – Tampilkan pesonamu

Satu kata tentang manfaat L-Men adalah tampilkan pesonamu. Dengan bodi sixpack, pancarkan pesonamu dan raihlah pasangan hidupmu. Kepemimpinan adalah sebuah proses mewujudkan mimpi bersama, mimpi pengikut bersanding dengan mimpi pemimpinnya. Pesonanya tertampil melalui dialog, komunikasi, interaksi dan….. pamer bodi. Jadi pemimpin, saatnya tampilkan pesona kepemimpinan Anda agar pengikut-pengikut Anda bersatu hati menyongsong masa depan bersama Anda. Baca juga “WOW Leadership” dari Hermawan Kartajaya, maka penampilan akan menjadi salah komponen pesona kepemimpinan yang perlu Anda bangun.

Rahasia Six Pack yang keenam – Tak ada salahnya mencoba

Sebagaimana kepemimpinan adalah soal praktek, simaklah definisi saya yang rumit tentang kepemimpinan berikut ini:

“kepemimpinan adalah variabel diri (self-variable) yang melibatkan bauran atau perpaduan aspek kognitif, afektif, behavioral dan spiritual yang kapasitas serta relevansinya dapat diatur dan dikelola oleh pemimpin itu sendiri dalam berelasi dengan anggota-anggota dalam habitat kepemimpinannya dan berinteraksi dengan dinamika dan momentum situasi yang berlangsung dalam kepemimpinannya. Oleh sebab itu kepemimpinan dapat dipandang sebagai upaya terapi sosial untuk mempengaruhi dan mengubah keadaan “kesehatan” sosial suatu komunitas dimana pemimpin hadir, berperan dan mempengaruhi”

Segera belilah L-Men dan bentuklah bodi buncit Anda menjadi six pack. Sebagaimana peringatan dalam setiap kemasan berbunyi bila sakit berlanjut hubungi dokter, maka bila perut Anda tetap buncit hubungi saya…karena perut saya juga buncit….

 

Selamat memimpin bersama “L-Men, Trust Me, It Works”

 

Selamat Memimpin Perubahan,

Intellectually Connected, Cognitively Friendship

TiTuS Permadi
GM Human Resources & Gen. Affairs
THAMRIN GROUP – Palembang
M: 0878 5577 8882 PinBB: 7CB8B896

thamrin group

Sumber informasi lainnya:

  1. Situs L-Men – http://www.l-men.com/
  2. Sixpackmagazine.com – http://www.sixpackmagazine.net/2015/07/80-gay-menyukai-pria-sixpack-80-wanita.html
  3. L-Men Android – https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lmen.appguide

Artikel sebelumnya:

  1. Kepemimpinan ala BODREX, solusi jitu abad ke 21
  2. Kepemimpinan ala PHILIPS, terus terang terang terus
  3. The REXONA Way: Freshing Smell Leadership Today
  4. Life is SO NICE, Be A So Nice Leader
  5. Kepemimpinan ala RINSO, Nggak ada noda ya nggak belajar
  6. Kepemimpinan ala Telkomsel 4G LTE : Magnet Strategis Pengelolaan SDM Masa Depan
  7. Kepemimpinan ala Pegadaian
  8. Wavin: Filosofi Kepemimpinan ala Bengawan Solo
  9. Memimpin Seperti Teh Botol Sosro, Mengelola Seperti Indomie
  10. Kepemimpinan ala Kopi Kapal Api, Jelas Lebih Enak
  11. Kepemimpinan bergoyang ala “All About The Bass” Meghan Trainor

Sanggahan (disclaimer):

  1. Sumber-sumber kajian diperoleh dari internet, diakses pada tanggal 15 Juli 2015. Hak cipta dan merek pada masing-masing pemilik hak dan merek. Hak cipta dan merek dilindungi undang-undang. Kutipan pada tulisan ini digunakan untuk keperluan pengetahuan dan bukan untuk tujuan komersial. Sumber rujukan diberikan sebagai respek kepada pemegang hak dan merek masing-masing dan kepatuhan terhadap hukum yang mengatur dan melindungi hak cipta.

Trust Me It Works

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s